JabarJawara.id JabarJawara.id

Rekomendasi Pelatihan Bahasa Asing di TopEdu

Rekomendasi Pelatihan Bahasa Asing di TopEdu | TopKarir.com
24 MAR 2021 20:17 PEMBEKALAN KARIR 4251 KALI DI BACA 0 KOMENTAR 1 KALI DIBAGIKAN

Minggu ini ada beberapa pilihan yang bisa kamu ikuti untuk mempersiapkan diri memulai dan mengembangkan karir. Ikut pelatihan di masa pandemi seperti sekarang bermanfaat supaya kamu bisa jadi kandidat terbaik di tengah ketatnya persaingan kerja.

 

Spesial minggu ini, ada beberapa pelatihan bahasa asing yang akan berguna untuk meningkatkan kemampuan bahasamu. Nah, berikut ini beberapa pilihan pelatihan spesial di TopEdu yang bisa kamu pilih.

 

1. English Language Learning by Vera Asari

Pelatihan yang satu ini ini berisi beberapa video pembelajaran seputar Bahasa Inggris, yang dapat menambah skill kamu dalam menggunakan Bahasa Inggris di keseharian dengan baik dan benar.

 

2. English for Business Course Outline by Defilia Ayuningtyas

Lingkungan kerja/kantor nggak jarang menuntut karyawannya untuk bisa berbahasa Inggris. Di pelatihan online ini, kamu bisa belajar mengenal beberapa percakapan yang umum di ranah perkantoran.

 

Kursus ini bertujuan untuk membantu para calon pekerja maupun pegawai dalam menggunakan Bahasa Inggris dasar di lingkungan perkantoran.

 

3. Dualanguage : Learn Basic French with english Translation by Nuring

Di pelatihan kali ini kamu akan dipandu untuk mempelajari Bahasa Perancis dasar. Materi ini juga dilengkapi dengan terjemahan dalam Bahasa Inggris sebagai sumber belajar tambahan.

 

Penyampaian yang menyenangkan akan menambah kenyamanan dan memudahkanmu menangkap seisi materi bareng pelatihan dari Nuring ini. Bon courage!

 

4. Pembelajaran Bahasa Mandarin by Million Dreams Courses

Disini kamu akan mendapatkan pembelajaran Bahasa Mandarin mulai dari pengenalan dasar-dasar sampai bisa melakukan percakapan sehari-hari dengan orang China.

 

Sistem pembelajaran menggunakan animasi interaktif disertai keterangan lengkap sehingga kamu jadi lebih mudah memahaminya dan tidak membosankan.

 

Temukan lebih banyak pelatihan dan sertifikasi yang bermanfaat untuk karir kamu di TopEdu, cari tahu lebih banyak di sini.


  • Login terlebih dahulu jika ingin meninggalkan komentar.